Ulasan Film Terkini Dari Immaculate 2024

Sydney Sweeney menjadi salah satu aktris yang sedang naik daun dalam sebagian tahun terakhir ini. Sweeney malah diketahui sebagai aktris yang hampir senantiasa memiliki peran sensual dalam setiap film yang dibintanginya.

Pada 2024 ini Sweeney malah menjadi pemeran utama dari sebuah film bergenre horor yang berjudul Immaculate. Kecuali jadi pemain, Sweeney juga turut terlibat sebagai produser dalam film horor ini. Sementara itu, posisi sutradara humaskepri.id dikuasai oleh Michael Mohan yang telah bekerja sama dengan Sweeney di sejumlah proyek sebelumnya, seperti film The Voyeurs (2021), serta serial Everything Sucks! yang bikin nama sang aktris membumbung.

Sinopsis film Immaculate berkisah seputar Suster Cecilia (Sydney Sweney), seorang perempuan dengan iman kuat yang kini tinggal di sebuah biara. Melainkan, secara perlahan iman Cecilia mulai goyah sesudah mengalami beragam kejadian dan konspirasi menakutkan di biara hal yang demikian. Tersebut ini kemudian membuat Cecilia berupaya mencari metode untuk dapat melarikan diri dari biara hal yang demikian.

Nah, sebelum kamu nonton film Immaculate di bioskop, simak secara khusus dulu ulasan KINCIR berikut ini!

Ulasan film Immaculate
Elemen fiksi-ilmiah yang bikin ceritanya menarik

Premis film Immaculate sesungguhnya enggak jauh berbeda dengan cerita yang ada di film The First Omen yang juga rilis pada 2024 ini. Sebab, ceritanya sama-sama mengandung unsur horor yang dikemas melewati tema religi. Fokus cerita kedua filmnya juga berlokasi pada sebuah gereja atau tempat keagamaan yang berharap melahirkan sosok messiah atau juru selamat seperti yang ada di kitab.

Sosok yang membawakan cerita pada kedua film ini juga sama, ialah seorang biarawati. Satu-satunya hal terbesar dalam segi penceritaan yang bikin Immaculate berbeda ialah adanya unsur fiksi-ilmiah dalam plotnya.

Elemen fiksi-ilmiah inilah yang membuat jalan cerita filmnya jadi terasa menarik, meski porsinya terbilang sedikit. Malah, unsur fiksi-ilmiah hal yang demikian terbilang menjadi plot twist dari perjalanan cerita karakternya.

Akting Sydney Sweeney sukses bikin penonton terkagum

Melalui film Immaculate, kita dapat memandang penampilan yang amat berbeda dari seorang Sydney Sweeney. Malah, dapat dibilang ini jadi penampilan terbaik Sweeney dari sejumlah proyek yang pernah dia bintangi sebelumnya.

Tersebut ini sebab penampilan Sweeney sukses menggambarkan seluruh jenis jangkauan emosi saat memerankan sosok Suster Cecilia dalam film ini. Penampilan Sweeney hal yang demikian jugalah yang membuat kita jadi peduli terhadap Cecilia dan juga jadi beratensi untuk mengikuti sampai akhir bagaimana nasib sang karakter utama.

Kecuali Sweeney, pemeran film pria yang enggak kalah luar biasa penampilannya ialah Álvaro Morte sebagai Pastor Sal Tedeschi. Soalnya, pemeran film pria yang terkenal melewati perannya di serial Money Heist hal yang demikian sukses memancarkan aura misterius sepanjang film sehingga bikin penonton penasaran dengan maksud dari setiap tujuannya.

Tentang Penulis

admin7