Tampilan Perdana Film Captain America: Brave New World, Tayang 2025

Akhirnya, Marvel Studios legal meluncurkan teaser perdana film Captain America: Brave New World. Kabarnya film ini bakal tayang pada Februari 2025.
Berita ini diumumkan di CinemaCon 2024, berbarengan dengan pemeran Sam Wilson, Anthony Mackie, membocorkan sedikit berita perihal film tersebut.

Di teaser itu menampilkan Sam Wilson yang bertemu dengan Thunderbolt Ross, yang kini menjadi Presiden Amerika.

Ross berharap Sam, sebagai Captain America yang baru, untuk memimpin regu Avengers yang disusun kembali. Tetapi, ada kecurigaan bahwa Ross memiliki agenda tersembunyi.

Kekacauan malah terjadi ketika spaceman pragmatic play seorang villain misterius mengatur pikiran Secret Service dan menyerang banyak orang, termasuk Isaiah Bradley dan Sam Wilson. Di tengah kekacauan ini, Sam Wilson dan rekannya, Joaquin Torres, berupaya untuk memecahkan permasalahan.

Film ini malah menghadirkan ketegangan antara Sam dan Ross, di mana Ross mengatakan bahwa Sam \\”bukan Steve Rogers\\”.

Sam malah menjawab dengan tegas, \\”Kau benar, saya bukan Steve Rogers.\\”

Dia kemudian menampilkan kostum barunya sebagai Captain America yang berwarna perak dan biru.

Selain teaser, Entertainment Weekly juga merilis dua gambar legal yang menampilkan konflik antara Sam dan Ross, serta penampilan pertama Sam Wilson dan Thunderbolt Ross di film tersebut.

Menariknya, dalam wawancara terbaru dengan Entertainment Weekly, Anthony Mackie mengaku berharap membalas dendam terhadap Tom Holland. Aku ini karena Tom sempat melontarkan komentar perihal karakter Falcon yang tidak memiliki film solo di MCU, padahal kemunculan Falcon jauh lebih dulu ketimbang Spider-Man.

\\” akan mempertimbangkan Marvel mengundangnya ke acara premiere filmnya, kemudian saya akan duduk di sampingnya dan membuatnya menonton film tersebut,\\” kata Anthony Mackie.

Tentang Penulis

admin4