Super yang Bakal Ketemu Geng Marvel di Komik Terbaru

Siapa yang tidak tahu Ultraman? Sosoknya yang melegenda ini sudah pasti dapat kita bayangkan dengan cepat jika ada yang menceritakan namanya.

Baru-baru ini Marvel mengumumkan kerjasama mereka dengan Tsuburaya Production untuk bersama membuat mini komik Ultraman. tersebut disajikan oleh Tsuburaya Production sesaat setelah dua perusahaan besar ini berjumpa dan berkomitmen untuk bekerjasama di panel Ultraman Arrives: Ketika Anime Extravaganza.

Nantinya, Iron Man, Spider-Man sampai Captain Marvel akan memasuki dunianya Ultraman dan bersama berjibaku melawan musuh-musuh Ultraman. Dapat ini di universe Ultraman, pahlawan super itu tengah melawan Kaiju dan beberapa https://www.artofhairpburg.com/ penjahat lainnya. Tidak dibayangkan dong, alangkah serunya dikala memperhatikan Ironman ataupun Spider-Man hadir dan berusaha menaklukkan Kaiju?

Pun heran jika kerjasama ini terwujud, soalnya Ultraman ialah pahlawan super yang sudah mendampingi kita tumbuh, tepatnya sejak tahun 1966 loh. Biasanya serial ini sudah mempunyai ratusan episode yang siap menemanimu sampai di usia sekarang.

Serial yang diciptakan oleh mendiang Eji Tsubaraya ini mempunyai dua macam, ialah seri klasik dan seri modern. Seri klasik ialah serial yang terdiri dari judul pada era Showa, ialah sekitar tahun 1966 sampai 1989, walaupun seri modern ialah serial yang rilis pada era Heisei, ialah pada tahun 1989 sampai dikala ini.

Nah, seperti yang kita tahu, serial ini mengisahkan aksi penyelamatan oleh Ultraman dari serangan monster untuk melindungi manusia dan bumi. Kamu media yang digunakan untuk berubah menjadi sang pahlawan raksasa ialah dengan sebuah benda yang mirip bolpoin.

Ultraman akan senantiasa hadir tiap manusia merasa terdesak atau terancam dan setelah berakhir melawan monster, dirinya akan terbang ke angkasa untuk kembali menjadi manusia.

Mayoritas episode mengisahkan aksi heroik Ultraman sebagai penjaga bumi, akan melainkan siapa di antara kalian yang sudah ketahui Ultraman luar dalam? Bagi kamu yang belum, ideal banget nih. Dia seharusnya tahu sejarah terciptanya Ultraman dan di mana lokasi ideal mereka tinggal.

Yuk, kita simak bersama bagaimana sejarah Ultraman sebelum sampai ke bumi!

Kisah sejarah Ultraman, pahlawan penjaga bumi
Sejarah ini dimulai beratus ribu tahun yang lalu. Planet Nebula M78 ialah planet yang dimukimi oleh milyaran ultra. Yap, betul sekali. Ultra tidak hanya berjumlah satu, melainkan miliaran!

Land of Light ialah rumah dari para Ultra di planet Nebula M78, atau diketahui juga sebagai Bintang Ultra atau Planet Ultra. Land of Light ialah planet hijau yang jernih. Planet ini mempunyai sang surya buatan, yang menjadi pusat tenaga dari planet ini dan familiar dengan sebutan Plasma Spark. Ada kisah menarik dari terbentuknya Plasma Spark ini.

Sebelumnya, Land of Light dihuni oleh makhluk sejenis manusia. Dua ratus ribu tahun yang lalu, sebuah nebula meledak dan membuat Bintang Ultra berada dalam ambang kehancuran. Untungnya terdapat seseorang yang diketahui dengan Ultra Elder yang membuat suatu sang surya yang disebut sebagai Plasma Spark.

Plasma Spark sukses mengembalikan ketentraman, melainkan Plasma Spark memancarkan radiasi yang menyebabkan penghuni Land of Lights menjadi raksasa dengan kemampuan khusus. Mereka kemudian diketahui sebagai Ultraman.

Bangsa Ultra ini dipipimpin oleh Ultraman King. Sebagai sebuah bangsa, mereka hidup seperti sepantasnya bangsa-bangsa lain. Akan melainkan, ketentraman mulai direnggut oleh kedatangan dan penyerangan monster yang dipimpin oleh Alien Empera.

Pertempuran bahkan tidak dapat dihindari. Ada banyak perlawanan dan perjuangan selama peperangan. Pertempuran ini disebut juga dengan The Great Ultra War.

Di tengah peperangan, Ultraman Ken menantang para monster untuk duel satu lawan satu. Ultraman Ken mengerahkan semua kekuatannya dan sukses memenangkan duel tersebut. Kemenangan dari duel tersebut alhasil membuat bangsa Ultra sukses menempati kembali Land of Light. Akan melainkan, pengaruh duel tersebut Ultraman Ken menderita luka yang cukup parah.

Ultraman Ken kemudian berjumpa dengan Ultraman lainnya, dan pada dikala itu Ultraman Ken berjumpa dengan Ultrawoman Marie sampai alhasil mereka menikah.

Ultraman Ken bahkan disebut sebagai The Father of Ultra dan Ultrawoman Marie dipanggil dengan sebutan The Mother of Ultra. Keduanya mempunyai seorang buah hati kandung bernama Ultraman Taro dan seorang buah hati angkat yang ialah buah hati dari salah satu temannya bernama Ultraman Ace.

The Father of Ultra dan The Mother of Ultra alhasil mendirikan kembali pasukan penenteraman yang disebut dengan Space Garrison. Berkat jasanya, Ultraman Ultra diciptakan komandan pada afiliasi tersebut.

Akan melainkan, pengangkatan tersebut membuat salah satu ultraman mantan pejuang perang, Ultraman Belial, naik pitam dan dengki. Ketika bahkan mempertimbangkan untuk mencuri Plasma Spark. Usaha tersebut sukses digagalkan dan kemudian dirinya diasingkan. Pasca diasingkan, sang mantan pejuang perang bahkan memilih untuk membalas dendam dan bergabung dengan bangsa monster.

Penyerangan kembali dikerjakan oleh bangsa monster dibantu dengan Ultraman Belial. Pada dikala itu Ultraman Ken sukses menyelamatkan keluarganya dan juga Ultraman Zoffy. Penyerangan tersebut pada alhasil diakhiri oleh kemenangan atas perlawanan dari Ultraman King. Ultraman Ken bahkan alhasil kembali membentuk squad utama yang beberapa besar berisi dari keluarganya, salah satunya ialah ultraman original yang turun ke bumi.

Dapat ini, Ultraman sudah merilis banyak sekali episode dan film. Biasanya Ultraman seri modern sudah masuk ke dalam kartun buah hati-buah hati masa sekarang, seperti Upin Ipin dan Boboi Boy. Seperti lazimnya, Ultraman akan menolong manusia dari ancaman monster yang ingin menguasai bumi. Ultraman dalam wujud raksasa akan berkolaborasi dengan Upin Ipin atau Boboi Boy untuk menerjang sang monster.

ini disukai banyak orang. Tentu saja karena hal ini ialah sesuatu yang sungguh-sungguh menarik. Tokoh yang mendampingi kita sedari kecil sekarang ikut hadir untuk mendampingi buah hati kecil di generasi dikala ini.

Tentang Penulis

admin4