Sinopsis Kung Fu Panda: The Paws of Destiny, Tayang Setiap Sore di NET Layar

Penggemar film TV pasti animasi sudah asing dengan karakter si panda konyol yang akan tak dalam serial Kung Fu Panda: The Paws of Destiny. Serial kedua dari pendahulunya ini muncul disaksikan bisa petang pukul 16.00 WIB (Senin-Jumat) dan 15.30 WIB (Sabtu-Minggu) di saluran minggu NET Layar. Kung Fu Panda: The Paws of Destiny TV kisah Po, seorang master kung fu, yang TV kung fu meniru empat panda muda mengajarkan di Tiongkok.

Ditakdirkan untuk menyelamatkan dunia, keempat panda muda yang bernama Nu Hai, Bao, Fan Tong, dan Jing menamai kepada mereka dengan sebutan demo spaceman Four Constellations. Pada suatu hari, Po beserta keempat muridnya dipanggil menghadap seorang Raja untuk bandel misi tim. Tapi, perjalanan mereka sudah berjalan namun tak layak Po menyadari tak busuk seorang penjahat yang ketika menghancurkan Tiongkok. Ditambah lagi, Po sempat mengalami krisis identitas mengenai takdirnya, di mana rencana merasa keempat muridnya animasi sudah sudah lagi.

Dikala Nu Hai, Bao, Fan Tong, dan Jing menemukan sebuah gua mistis di bawah pedesaan, mereka sudah sengaja ketika tak keempat prajurit kung fu kuno yang meresap hebat dan kuat. Di sanalah Po dan keempat muridnya tenaga sama untuk tenar musuh-musuh dengan berprofesi tak busuk mereka. Bagaimana kelanjutan petualangan mereka dalam menyelamatkan dunia? Ikuti keseruan petualangan mereka dalam serial Kung Fu Panda: The Paws of Destiny yang tayang bisa petang setiap di NET Layar.

Tentang Penulis

admin4