film Immersion

Sinopsis Immersion, Teror Si Gadis Berbaju Merah di Pulau Terpencil

Sutradara yang dikenal sebagai penulis naskah Ju-On dan The Grudge, Takashi Shimizu, memiliki film horor Jepang terakhir yang berjudul Immersion. Daigo Nishihata dipercaya untuk menjadi pemeran utama film tersebut.

Immersion kini sedang tayang di bioskop Indonesia sejak Rabu tempo hari ikuti penayangan di Jepang pada 16 Juni lalu sama seperti permainan dari situs slot server thailand no 1.

Berikut sinopsis film Immersion.

Film Immersion ikuti seorang ahli pengetahuan safarf bernama Tomohiko Kataoka (Daigo Nishihata). Suatu hari, Tomohiko diminta oleh kepala tim peneliti realitas maya (virtual reality/VR) Shinsekai yang diperankan oleh Ayumi Ito untuk bergabung.

Mereka menciptakan ruang virtual dari pulau terpencil itu supaya berharap Tomohiko untuk menjadi bagian dari penelitian itu. Tim itu perlu bantuan Tomohiko untuk mempelajari antara interaksi teknologi VR bersama dengan pengetahuan saraf.

Sehingga, Tomohiko turut timShinsekaike sebuah pulau terpencil di Jepang untuk lakukan penelitian.

Namun, penelitian itu berubah menjadi horor dikala duplikat VR dari pulau terpencil itu mengalami glitch. Seorang gadis misterius berbaju merah keluar di hadapan mereka.

Tomohiko pun memandang sosok tersebut dikala tiap kali Mengenakan kacamata VR dan masuk ke didalam dunia virtual.

Satu per satu bagian tim peneliti itu tewas akibat tenggelam sehabis gadis berbaju merah itu muncul. Sehingga, Tomohiko wajib mencari jalan keluar untuk menghentikan teror tersebut.

Immersion merupakan film horor Jepang yang memiliki judul asli Kikaijima. Film tersebut ditulis dan disutradarai oleh Takashi Shimizu.

Shimizu merupakan sutradara yang populer berkat film-film horornya yang dulu dia tulis. Ia merupakan penulis naskah untuk empat film Ju-on, termasuk The Curse (2000) dan The Grudge (2002).

Ia termasuk penulis naskah untuk lebih dari satu film non-horor lainnya, seperti Kiki’s Delivery Service (2014), The Blue Hearts (2017), sampai Homunculus (2021).

Film Immersion sendiri menggandeng Daigo Nishihata sebagai pemeran utama yang bernama Tomohiko Kataoka. Film ini turut diramaikan oleh Mizuki Yamamoto, Ami Touma, Yuta Hiraoka, Rina Ikoma, Atomu Mizuishi, dan Noa Kawazoe.

Immersion sedang tayang di bioskop Indonesia sejak 22 November lalu.

Tentang Penulis

admin3