Sinopsis Boruto:  Two Blue Vortex, Pasti Bikin Deg-Degan

Sinopsis Boruto: Two Blue Vortex — Sekitar 10 tahunan yang lalu, layar kaca diramaikan dengan kemunculan serial anime Naruto bersama kawan-kawannya di Desa Konoha. Nah, kali ini era udah bergeser dimana bukan Naruto lagi yang menguasai tapi sang si kecil, Boruto. Sebagai penggemar anime hal yang demikian, pastinya kau udah nggak sabar untuk menantikan chapter terbarunya yang berjudul Boruto: Two Blue Vortex.

Sinopsis Boruto:  Two Blue Vortex

Sebelum masuk ke sinopsis Boruto: Two Blue Vortex, kita flashback sedikit kenapa Boruto dapat didepak dari Desa Konoha. Banyak spekulasi bahwa sesungguhnya Boruto nggak tahu apa-apa mengenai kematian sang ayah meski ia dibeberkan sebagai karakter yang jauh berbeda dengan sifat Naruto. 

Perselisihan ini sebab sesungguhnya, ada phenixsalonsuitesmn.com campur tangan tokoh Eida yang cakap memanipulasi takdir seseorang sehingga membikin Kawaki, si kecil angkat Naruto, wajib berhadapan dengan Boruto. Dia yang terjadi disini membikin Boruto yang saat itu berusia sekitar 13 tahun wajib mengawali petualangannya sendiri di luar desa tempatnya dibesarkan.

Tiga tahun berjeda, Boruto tumbuh menjadi pemuda yang lebih dewasa. Kau juga bukan lagi bocah ingusan yang nggak dapat apa-apa sebab berkat petualangannya dengan Sasuke, kini Boruto memiliki kecakapan misterius yang masih belum terungkap di sinopsis Boruto: Two Blue Vortex manapun. Ini nih, yang bikin chapter kedua Boruto menarik.

Selama 3 tahun petualangannya di luar Konoha, rupanya desa hal yang demikian sudah mengalami kerusakan parah. Dengan kembalinya Boruto dan Sasuke kesana, kaprah-kaprah apa yang bakal terjadi? Apalagi masih ada Kawaki dan Eida yang sempat menjadi sosok “semi-antagonis” di seri sebelumnya. Kini wajib banget nonton anime Boruto: Two Blue Vortex yang informasinya akan rilis pada 20 September 2023.

Siapa Saja Cast di Film Boruto:  Two Blue Vortex?

Boruto: Two Blue Vortex menjadi salah satu anime terkini yang amat ditunggu-tunggu oleh para penggemar serial Naruto dan Boruto. Banyak cerita misterius yang ingin diungkap dalam setiap episodenya secara khusus sebab Boruto kini sudah tumbuh dewasa. Nggak sedikit juga yang penasaran dengan kesanggupannya setelah 3 tahun melanglang buana bersama Sasuke. 

Nah, di bawah ini merupakan sejumlah karakter yang akan timbul di Boruto: Two Blue Vortex. Siap-siap kaget dan juga geregetan, sebab mungkin ada beberapa karakter yang sebelumnya bikin kau sebel seperti Kawaki dan juga Eida.

Uzumaki Boruto, merupakan karakter sentral dari Boruto: Two Blue Vortex. Dalam seri keduanya ini, penampilan Boruto cukup banyak berubah secara khusus opsi bajunya yang disebut-ucap lebih mirip dengan mentornya, Sasuke. Gaya rambutnya konsisten sama tapi lebih pendek sehingga terlihat lebih cool daripada Naruto versi remaja.

Uchiha Sarada, merupakan si kecil dari Sasuke. Di seri yang baru, penampilan Sarada juga cukup banyak berubah dari versi si kecil-anaknya dahulu. Pakaiannya, sarada tampil dengan lebih modis dengan baju hangat sporty yang bikin ia terlihat lebih keren. Ditambah dengan aksesoris klan Uchiha, merupakan anting dan choker, Sarada jadi terlihat lebih garang.

Kawaki, merupakan si kecil angkat Naruto yang “tanpa sengaja” menjadi rival Boruto. Kali ini, penampilan Kawaki dianggap lebih dark dan gloomy dari sebelumnya sebab mengaplikasikan trench coat yang dipadukan dengan kaos di dalamnya. Penampilan ini pantas untuk menandakan Kawaki yang kesepian tapi juga memiliki sisi jahat.

Mitsuki, merupakan si kecil dari Orochimaru. Beranjak ke masa remaja, wajah Mitsuki dibeberkan lebih angker sebab memiliki tatapan membunuh dari ayahnya. Tapi yang berupa kimono panjang komplit dengan ikat pinggangnya semakin menambah kesan bengis pada gayanya.

Uzumaki Himawari, merupakan si kecil kedua dari Naruto yang berarti adik dari Boruto. Dalam Boruto: Two Blue Vortex, Himawari dibeberkan sebagai karakter yang manis dan mungil dengan penampilan yang lebih dewasa dari sebelumnya sebab udah nggak lagi mengaplikasikan hoodie.

Eida, merupakan tokoh di balik kehancuran Konoha dan juga didepaknya Boruto dari desa. Dalam Boruto: Two Blue Vortex, penampilan Eida nggak jauh beda: misterius dan cantik. , bajunya sedikit berubah sebab kini mengaplikasikan oversized baju hangat model cuma-cuma-neck dengan kalung berbentuk bulan sabit. Rambutnya juga konsisten tergerai panjang.

Code, merupakan rival terbesar Boruto yang ingin menghancurkan Konoha hanya untuk memancingnya keluar. Penampilannya nggak banyak berubah, kecuali luka yang memanjang di mata kirinya yang bikin Code lebih angker.

Nara Shikamaru, merupakan kawan Naruto sekaligus Hokkage kedelapan. Penampilannya banyak berubah setelah menduduki kursi Hokkage, dengan mengenakan jubah kebesaran yang buat beberapa besar penggemar amat luar biasa sebab udah ditunggu-tunggu semenjak lama.

Tentang Penulis

admin4