Review Film To Catch a Killer (2024)

Selamat datang dalam tulisan ulasan film terbaru dari gua nih! Kali ini, gua akan mengulas sebuah film aksi yang penuh teka-teki dan kejahatan berjudul To Catch a Killer (2024). Film ini menawarkan pengalaman seru dengan menggabungkan genre aksi dan kejahatan. Via ulasan ini, gua akan membagikan kelebihan dan kekurangan film ini. Mari mulai ulasan film To Catch a Killer (2024).

Deskripsi dan Sinopsis Film To Catch a Killer (2024)
To Catch a Killer (2024) merupakan film aksi kejahatan yang diproduksi oleh FilmNation Entertainment, rumah produksi yang juga slot77 menggarap film Arrival (2016) dan The Irishman (2019). Film ini memiliki sinopsis sebagai berikut.

Baltimore. Malam Tahun Baru. Seorang petugas polisi berbakat tapi bermasalah (diperankan oleh Shailene Woodley) direkrut oleh kepala penyelidik FBI (diperankan oleh Ben Mendelsohn) untuk menolong membikin profil dan melacak individu terganggu yang meneror kota tersebut.

Plot dan Alur Cerita Film To Catch a Killer (2024)
Terjadi kasus menghilangkan nyawa orang lain masal yang angker pada malam tahun baru di Baltimore. Para korban ditembak oleh orang misterius tanpa kriteria khusus. Muda-tua, pria-wanita, keturunan Asia, Amerika, Afrika, Eropa, semuanya menjadi korban.

Seorang polisi bernama Eleanor sedang bertugas pada ketika tragedi angker tersebut terjadi. Eleanor melacak lokasi pelaku bersama rekannya. Penelurusan mengarah pada sebuah apartemen yang kemudian terjadi ledakan dan kebakaran di salah satu ruangannya.

Pelaku sukses kabur dan menghilangkan jejaknya. Kemudian, kasus tersebut diambil alih oleh FBI. Regu penyelidikan merupakan seorang pria bernama Lammark. Lammark mengajak Eleanor menjadi komponen dari timnya setelah mengenal tindakan brilian Eleanor untuk menelusuri dan melacak pelaku. Bersama-sama, mereka melaksanakan penyelidikan untuk mencari dan menangkap pelaku menghilangkan nyawa orang lain pada tahun baru tersebut.

Review dan Review Film To Catch a Killer (2024)
Gua nggak mengira bila film ini akan cukup berkesan bagi gua. Baik dan puas.

Biasanya membikin gua menyenangi dengan film ini merupakan jalan cerita film ini dan bagaimana ceritanya dipersembahkan. Memperlihatkan, sebuah film yang mengangkat tema kejahatan dan pembunuh akan memperlihatkan bagaimana si pembunuh dapat sadis dan tega. kekejaman si pembunuh dan penonton sudah tahu siapa pelakunya.

Beda di film ini, fokus utama merupakan mengamati kisah para polisi dan detektif yang mencoba untuk mencari tahu siapa pelaku pembunuhnya dan mencoba untuk menangkapnya. Memang ada beberapa film seperti ini, tapi biasanya film dengan sudut pandang ini memperlihatkan aksi heroik. Sementara itu, film ini memperlihatkan cara dan cara kerja dari institusi kepolisian serta para polisinya.

Tentang Penulis

admin7