Headshot

Rekomendasi Film Action Indonesia Terbaik! Kamu Perlu Tahu!

Film action dari Indonesia memang tidak kalah keren dibandingkan film Hollywood. Film bersama genre action sendiri terlampau seru ditonton.

Perfilman Indonesia mempunyai film-film genre action bersama kualitas tinggi. Bahkan beberapa aktor film action dari Indonesia sanggup masuk ke jajaran pemeran film action luar negeri dikarenakan kualitas film Indonesia yang terbaik.

Di bawah ini tersedia deretan film sbobet online Indonesia bersama genre action yang mesti kalian tonton.

1. Headshot

Ada Iko Uwais yang memerankan mantan mafia tetapi dia lupa ingatan. Lalu dia mengupayakan untuk memulihkan ingatan serta menemukan jati diri sementara menyelamatkan murid kedokteran.

2. Night Bus

Di film ini, penonton bakal melihat layaknya apa perjalanan di dalam bus menuju kota Sampar, yaitu daerah bersama banyak konflik. Cerita ini sendiri terinspirasi dari adanya kasus pemberontakan Aceh.

3. Buffalo Boys

Tema film ini yaitu penjajahan Indonesia yang mempunyai nuansa kebarat-baratan. Kurang lebih, kala kamu menontonnya, bakal layaknya nikmati film koboi.

4. The Night Comes for Us

Bercerita tentang seorang mafia, dia yang berperang bersama hatinya untuk membunuh anak pada sebuah pembantaian. Lalu, hal ini menjadi kasus dikarenakan daerah dia bekerja melarang meninggalkan siapa saja dalam kondisi tetap hidup.

Baca juga:

Sinopsis & Review 3 Idiots Film Yang Mengisahkan Persahabatan dan Satir Pendidikan

Rekomendasi Film Anime Terbaik Sepanjang Masa, Sayang Jika Dilewatkan

5. Foxtrot Six

Ceritanya tentang Indonesia yang menjadi negara adikuasa jaman depan. Ada beberapa sifat yang idamkan menggagalkan konsep Piranas, yaitu partai korup dan jahat.

6. Hit plus Run

Selain ada bersama genre action, film ini termasuk dipadukan bersama komedi. Ada Tegar Saputra yaitu seorang polisi tenar dikarenakan membawa reality show sendiri. Dia ditugaskan menangkap gembong narkoba dan ditemani beberapa rekan.

7. Police Evo

Bercerita tentang Rian yang melakukan penyamaran pada misi spesifik selesaikan kasus mafia narkoba. Pada misi ini, dia bekerja bersama dua inspektur untuk menyusuri wejangan kasus di pulau terpencil.

8. Gundala

Film ini bercerita tentang Sancaka, yaitu pekerja yang membawa kekuatan super. Dengan kekuatan tersebut, maka digunakan untuk mengatasi bermacam permasalahan.

9. 9 Naga

9 Naga bercerita tentang tiga kawan baik yang meniti kehidupan pembunuh bayaran hingga selanjutnya mereka paham pekerjaan tersebut berisiko tinggi serta tidak sanggup menjanjikan keberhasilan jaman depan.

10. Serigala Terakhir

Film yang satu ini bercerita tentang kelompok remaja, sementara bertahun-tahun berlalu, tersedia beberapa yang menjadi anggota mafia. Dengan bekal dendam jaman lalu, geng mafia tersebut mengalami konflik kala mereka meniti mengawal distribusi narkoba.

11. Merantau

Film ini ceritanya tentang Yuda, dia merantau ke Jakarta dikarenakan tuntutan tradisi desa untuk setiap anak laki-laki di sana. Alih-alih mendapat kehidupan layak, ia menjadi anggota perdagangan manusia dan mengupayakan membiarkan para korban.

12. The Raid: Redemption

Film The Raid satu ini mengisahkan regu polisi datang ke daerah kumpul mafia di suatu apartemen. Tetapi mereka terperangkap serta banyak hal tidak terduga di dalamnya.

13. Java Heat

Film ini bercerita tentang kasus bom misterius yang melibatkan anak sultan. Pada usaha pengungkapan kasus ini, anggota detektif bekerja bersama partnernya walaupun keduanya menaruh kecurigaan satu serupa lain.

14. Pendekar Tongkat Emas

Cukup beda dari cerita film-film action Indonesia, film ini bercerita tentang perebutan warisan guru silat. Sayangnya, benda pusaka jatuh ke tangan yang tidak cukup tepat dan selanjutnya membawa dampak kekacauan.

15. The Raid 2: Berandal

Sekuel The Raid ini melanjutkan cerita Yuda dan Rama. Dalam cerita filmnya, Rama terjalin bersama mafia yang besar ulang apalagi lebih besar. Kini menyamar sebagai mafia dan lantas mengupayakan menghancurkan dari dalam.

16. The Big 4

The Big 4 menceritakan tentang empat pensiunan pembunuh bayaran ulang beraksi. Mereka mesti berhadapan termasuk bersama polisi yang bertekad untuk melacak pembunuh ayahnya. Kisah ini ternyata tersedia hubungannya bersama jaman lantas mereka bersama.

17. Sri Asih

Seorang gadis yang tumbuh dewasa mengupayakan melacak jati dirinya di sedang ketidakadilan yang melingkupinya. Sebagai reinkarnasi dari Dewi Dewi Asih, Sri Asih mengupayakan untuk membawa keseimbangan dalam masyarakat.

18. Qodrat

Ustaz Qodrat yang mempunyai kekuatan spiritual udah gagal menyelamatkan anaknya sendiri yang kerasukan setan. Ketika ulang ke desanya, Qodrat mesti mengusir anak laki-laki Yasmin yang menyandang nama yang serupa bersama anak laki-lakinya yang udah meninggal.

Tentang Penulis

admin3