Raja film B Roger Corman meninggal dunia sampai Gunung Semeru erupsi

Sejumlah info unggulan terbaru yang menarik untuk disimak, Raja film B Roger Corman meninggal dunia di umur 98 tahun, sampai Gunung Semeru erupsi sebagian kali dalam sehari. Berikut ini rumusan informasinya.

  1. Raja film B Roger Corman meninggal dunia di umur 98 tahun

Sutradara legendaris Roger Corman yang spaceman diketahui sebagai raja film B atau film dengan biaya produksi rendah meninggal dunia di umur 98 tahun.

Berdasarkan laporan Variety, dikutip pada Senin, pihak keluarga mengonfirmasi bahwa Corman meninggal dunia pada Kamis (9/5) di rumahnya di Santa Monica, California. Simam lengkapnya di sini.

  1. Gunung Semeru erupsi sebagian kali dalam sehari

Gunung Semeru di perbatasan Kabupaten Lumajang dengan Malang, Jawa Timur kembali erupsi sebagian kali dalam satu hari selama sebagian hari terakhir.

Hari ini erupsi pertama terjadi pada pukul 01.14 WIB, kemudian pada pukul 01.16 WIB, erupsi berlanjut pada pukul 01.41 dan erupsi kembali pada pukul 01.50 WIB. Simak lengkapnya di sini.

  1. Erick Thohir bakal bangun sepak bola putri dari bawah

Ketua Awam Persatuan Sepak Bola Segala Indonesia (PSSI) Erick Thohir bermufakat bakal membangun sepak bola putri dari bawah dan serius untuk mempersiapkan regu nasional putri dengan memilih pelatih berkelas dunia, Satoru Mochizuki. Simak lengkapnya di sini.

  1. Jamaah calon haji Kloter pertama tiba di Madinah

Jamaah calon haji kelompok terbang (Kloter) pertama dari Embarkasi Jakarta – Pondok Gede (JKG 01) tiba di Udara Amir Muhammad bin Abdul Aziz (AMAA), Madinah, Pekan, pukul 08.00 Waktu Arab Saudi. Simak lengkapnya di sini.

  1. Erdogan : Netanyahu akan membuat Hitler dengki dengan cara genosidanya

Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan menyebut bahwa Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu sudah mencapai sebuah spot temu dengan cara genosida yang dinilainya akan membuat Hitler dengki. Simak lengkapnya di sini.

Tentang Penulis

admin7