Priview Memeluk Islam adalah Keputusan Terbaik Dalam Hidupku

Permulaan tahun yang baru ini telah dibuka Kembali bioskop-bioskop di Indonesia. Selama hampir dua tahun dilanda pandemi, industri perfilman sempat surut tapi saat ini mereka sedang bangkit kembali untuk meramaikan Gedung-gedung bioskop di Indonesia. Buat kamu yang kangen nonton film dibioskop, sekarang kamu bisa menonton film di bioskop kembali, tentunya dengan konsisten mematuhi protokol kesehatan

Pada bulan Januari ini ada sebagian film slot777 yang telah tayang dibioskop Indonesia, kamu telah tahu belum film apa saja yang telah tayang bulan ini? Kalau penasaran, simak artikel berikut!

Cinta Pertama, Kedua & Ketiga

Ini adalah film romantis Garapan Indonesia tahun 2021, film ini produksi dari starvision plus dan wahan creator nusantara, yang ditulis sekalian disutradai oleh Gina S. Noer. Cinta Pertama, Kedua & Ketiga ini menonjolkan bintang ternama adalah Angga Yunanda, Putri Marino, Slamet Raharjo, dan Ira Wibowo.

ini menonjolkan perihal cerita dari Raja (Angga Yunanda) dan Asia (Putri Marino) yang menunda cita-citanya demi konsentrasi merawat orang tua mereka. Melainkan kemudian orang tua mereka saling bertemu yang akibatnya mereka jatuh cinta Kembali. Akan tapi perlahan perasaan cinta diantara mereka berdua timbul.

ini bergendre romansa remaja Indonesia tahun 2022 yang adalah penyesuaian diri novel karya Erisca Febriani yang terdiri dari tiga trilogy dan thank you salma adalah trilogy terakhir dari novel dear Nathan. Dear Nathan: Thank You Salma ini kelanjutan dari film Dear Nathan: Hello Salma (2018).

Dear Nathan: Thank You Salma ini diproduksi oleh Rapi Films dan Screenplay Films yang dibintangi oleh Amanda Rawles (Salma), Jefri Nichol (Nathan), Ardhito Pramono (Afkar), Indah Permatasari (Zanna), Susan Sameh (Rebecca). ini tak cuma menonjolkan kisah romansa remaja saja , tapi juga mengenai penyelesaian dilema pelecehan seksual.

Pelecehan seksual tersebut dialami oleh Zanna teman sekelas Nathan. Akan tapi ia memilih bungkam sebab ayah pelaku pelecehan adalah dosen di kampusnya. Rebecca malah meminta bantuan Nathan untuk bisa menuntaskan dilema ini supaya Zanna bisa melupakan traumanya. Disisi lainnya, kekerabatan Nathan dan Salma merenggang dikarenakan Nathan yang sibuk sebagai organisator kampus. Di tengah ketidakhadirannya Nathan , Salma dekat dengan Afkar kakak tingkat Salma di kampus yang memiliki banyak kesamaan dan lebih memahami dunianya.

Merindu Sinar de Amstel

Adalah film Indonesia bernuansa religi yang disadur dari sebuah novel Merindu Sinar de Amstel karya Arumi E. film ini digarap di bawah naungan rumah produksi Unlimited Production. Sinar dibintangi oleh actor dan artis film wanita senior Indonesia seperti Oki Setiana Dewi, Maudy Koesnaedi, Dewi Irawan sampai Ridwan Remin. Ada juga bintang muda yang menjadi pemeran utama adalah Amanda Rawles ( Khadija Veenhoven), Bryan Domani (Nicholas Van Djick) dan Rachel Amanda (Kamala).

Merindu Sinar de Amstel menghadirkan kisah cinta beda agama dan konflik cinta segitiga. Kisah cinta beda agama itu ada pada Nicholas seorang jurnalis nonmuslim yang mengagumi sosok Khadija seoreang gadis mualaf yang dewasa, cerdas, dan memiliki pikiran matang. Teman konflik cinta segitiga itu terjadi sebab Walaupun Khadija yang bernama Kamala (Rachel Amanda) ternyata suka Nicholas. Adalah, Nicholas disebutkan mengagumi sosok Khadija. Ternyata ini malah akan memicu konflik dalam persahabatan antara Khadija dan Kamala.

Teluh

adalah film bergenre horror, yang berlatar belakang tahun 1990 di sebuah daerah di Jawa dan diproduksi oleh 786 Production, Mercusuar Films, Black House Entertaiment, serta Morning Sky Entertaiment. ini dibintangi oleh Ferdi Ali, Farahdiba Ferreira, Baron Hermanto, Monique Henry, Nadira Sungkar Daisy S. Brata, Vonny Anggraini, Yati Pesek dan P. Waluyo.

Teluh disadur dari kisah kongkrit dan dosa tak berampun, disebutkan bahwa seorang wanita bernama Yulia ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan.

Sebelum meninggal,Yulia ini memperoleh Teluh melewati bola api, yang jatuh diatap rumahnya, yang diyakini adalah sebuah pedoman malapetaka. Dari situlah kemudian arwah Yulia, yang mati penasaran membikin perhitungan dengan orang yang mengirimkan Teluh kepadanya. tersebut juga memberi tahu kita bahwa bagaimana pula perbuatan Teluh sama saja dengan Musyrik, dan perbuatan dendam adalah kurang bagus.

Cek Ombak (Melulu)

Adalah drama romantis Indonesia tahun 2022, ini adalah penyesuaian diri dari novel berjudul sama di platform Kwikku karya Rina F. Ryanie. yang dibintangi oleh Bryan Domani, Hanggini, Hans de Kraker, Shareefa Daanish yang diproduksi oleh KlikFilm Productions.

Cek Ombak (Melulu) menyebutkan perihal perkenalan antara igo dan kika melewati aplikasi perkenalan online dan mencoba saling bertemu di dunia kongkrit.. Igo dan Kika mau mengaku di depan ayah dan bundanya masing-masing bahwa mereka pacaran. Rosa, mamanya Kika dan papanya Igo pacaran, kemudian menikah dan tinggal satu rumah. Igo dan Kika mati-matian mengubah perasaannya sebab mereka tinggal serumah bukan sebagai sepasang kekasih, tapi patut sebagai kakak-adik.

Tentang Penulis

admin7