Gak hanya Saat Stop di Sini, ini 8 film dan series Prilly Latuconsina yang tayang di tahun 2023

Siapa yang tak ketahui seniman muda multitalenta Prilly Latuconsina? Yap, namanya terdengar tak asing karena aksinya yang selalu memukau di setiap film dan series yang dibintanginya.

Tak hanya piawai akting, seniman kelahiran 15 Oktober 1996 ini juga piawai masak, berbisnis, hingga menjadi produser dalam sebuah rumah produksi Sinemaku Pictures yang dia bangun bersama Umay Shahab.

Terupdate, film yang diproduserinya berjudul Saat Stop di Sini yang sedang tayang di bioskop mendapatkan lebih dari 1,5 juta penonton.

Di tengah kesibukannya memproduksi numerounosantaclarita.com film, dia juga mempromosikan film dan series yang dibintanginya yang tayang di tahun 2023.

Segera apa saja film dan series Prilly Latuconsina yang tayang di tahun 2023? Yuk, simak hingga habis.

  1. 12 Cerita Glen Anggara

Film yang diproduksi Falcon Pictures bersama Starvision Plus dan disutradarai oleh Fajar Bustomi ini ialah spin off film Mariposa yang diubahsuaikan dari novel populer berjudul sama karya Luluk HF.

Walaupun telah tayang perdana di layar lebar pada 18 Agustus 2022, film ini juga ditayangkan kembali dalam sebuah platform streaming Netflix pada 26 Januari 2023.

Dibintangi Prilly Latuconsina, Angga Yunanda, Adhisty Zara dan Junior Robert, film ini mengisahkan perihal perubahan hidup Glen Anggara (Junior) setelah berpacaran dengan Shena (Prilly).

Glen Anggara ialah buah hati dari keluarga kaya raya yang pemalas dan tak mempunyai tujuan hidup. Suatu hari, dia bertemu kakak kelasnya bernama Shena yang mengajaknya berpacaran.

Shena menjalankan itu setelah dirinya divonis menderita penyakit yang mematikan. Oleh karena itu, dia membuat 12 harapan yang ingin dipenuhi sebelum meninggal.

Glen yang berupaya menolong memenuhi harapan Shena hal yang demikian membuatnya jadi mempunyai tujuan hidup.

  1. Gita Cinta dari SMA

Oh Galih, Oh Ratna, cintamu abadi..

Pernah mendengar penggalan lirik hal yang demikian?

Mungkin telah familiar untuk sebagian orang karena lagu karya almarhum Chrisye dengan judul Galih Ratna ini ialah latar bunyi untuk film lawas populer yang berjudul Gita Cinta dari SMA dan rilis pada tahun 1979.

Film yang populer di tahun 80-an ini dibuat ulang oleh Starvision yang disutradarai oleh Monty Tiwa dan menampilkan sosok Prilly sebagai Ratna dan Yesaya Abraham sebagai Galih.

Diadaptasi dari novel legendaris karya Eddy D Iskandar, film ini rilis di bioskop pada 9 Februari 2023 dan di tayangkan kembali pada platform streaming Netflix semenjak 2 Juni 2023.

Mengisahkan cinta pelajar SMA Bandung bernama Ratna yang menyimpan hati pada Galih semenjak mereka pertama bertemu.

Galih yang ialah siswa populer dan mempunyai karakter dingin ini luluh pada ketika Ratna mencoba mendekatinya walaupun mulanya tak meresponnya.

Mereka kemudian menjadi pasangan yang populer di sekolahnya karena mereka selalu berprestasi dan simpel.

Tapi, kekerabatan hal yang demikian mendapatkan konflik ketika ayah Ratna (Dwi Sasongko) mengetahui kekerabatan keduanya dan tak menyetujuinya.

  1. Saat Stop di Sini

Film Saat Stop di Sini telah tayang di bioskop semenjak 27 Juli 2023 dan telah ditonton lebih dari 1,5 juta kali.

Film yang diproduksi oleh Sinemaku Pictures ini diproduseri Prilly sekaligus menjadi pemeran utama dan disutradarai oleh Umay Shahab.

Menonjolkan Prilly Latuconsina, Briyan Domani, Refal Hady, dan bintang berbakat lainnya, film ini berhasil memukau lewat alurnya yang related dengan kehidupan penontonnya.

Film ini menyebutkan kisah Dita (Prilly) yang patut menghadapi sebagian kali kehilangan dalam hidupnya.

dia kehilangan sosok ayah juga pacarnya yang bernama Ed (Briyan) dan membuatnya terpuruk dari rasa kehilangan hal yang demikian.

Tapi Dita terus berupaya untuk melanjutkan hidup dan menjalin kekerabatan baru dengan Ifan (Refal) temannya semenjak SMA.

Kemudian, dia menemukan kacamata dengan teknologi Augmented Reality (AR) yang menghadirkan sosok Ed dan menyadarkannya untuk memahami rasa kehilangan dan melepaskan dengan lapang dada.

Tentang Penulis

admin4