Sleep Call (2023)

Film Thriller Terbaik dari Indonesia, Terbaru Ada Sleep Call

Film thriller biasanya tawarkan pengalaman menegangkan bagi siapapun yang menontonnya. Menyimpan berbagai misteri dan membawa dampak pirsawan menebak inti persoalan adalah senjata yang digunakan terhadap film bersama genre ini.

Dengan pemakaian genre berikut di lebih dari satu film tanah air, membawa dampak atmosfer yang diberikan jadi menegangkan sebab isu yang ditampilkan merupakan isu yang dekat, yang bahkan kemungkinan mampu kita alami sehari-hari.

Dalam lebih dari satu tahun terakhir, genre thriller lumayan kondang di Indonesia. Dari sekian banyaknya film thriller yang menegangkan dan memukau, berikut ini adalah 5 film thriller Indonesia terbaik yang mampu membawa dampak kamu penasaran:

1. Fiksi (2008)

Film ini mengajak pirsawan mengikuti kisah Alisha (Ladya Cheryl) yang membawa dunianya sendiri di balik tempat tinggal mewahnya yang sepi. Ia mengalami tekanan psikologis akibat melihat ibunya bunuh diri kala usianya tetap kecil. Pada suatu hari, pria bernama Bari (Donny Alamsyah) menggantikan pekerja untuk membersihkan kolam renang rumahnya.

Alisha lambat laun jadi terobsesi bersama Bari hingga mengikuti Bari ke sebuah tempat tinggal susun yang jadi daerah tinggalnya. Keesokan harinya, Alisha kabur berasal dari tempat tinggal dan memulai kehidupan baru bersama nama samaran Mia dan jadi tetangga Bari. Hubungan Alisha dan Bari pun jadi dekat.

Mereka kerap membahas tentang postingan Bari yang terinspirasi berasal dari penghuni di tempat tinggal susun. Sayangnya, postingan itu tak kunjung selesai sebab Bari bingung bersama akhir ceritanya. Mendengar hal itu, Alisha terlampau terobsesi untuk menopang Bari selesaikan tulisannya. Di sinilah para pirsawan dapat dibikin tegang bersama apa yang dijalankan Alisha untuk menopang selesaikan postingan Bari.

2. Membabi Buta (2018)

Film yang dipenuhi oleh adegan gore dan jumpscare, film ini bercerita tentang sekelompok pemuda yang melaksanakan perjalanan ke hutan untuk mencari harta karun.

Namun, mereka langsung menemukan diri mereka diburu oleh makhluk misterius dan brutal. Film ini lumayan keras dan banyak muatan konten peka di dalamnya.

Penceritaan di film ini terhitung dipenuhi kejutan dan misteri, pirsawan dapat dibikin menebak-nebak tentang apa yang berjalan terhadap tiap pembawaan nantinya.

Baca juga:

Review Film My Friend Dahmer: Menilik Masa Lalu Pembunuh Berantai

Review Film Agak Laen: Komedi Unik dengan Berbagai Elemen

3. Modus Anomali (2012)

Cerita berawal berasal dari seorang pria yang lupa ingatan dan kebingungan di tengah hutan. John Evans (Rio Dewanto) bangun berasal dari lubang kuburan yang digalinya sendiri. Ia kelihatan panik dan mengusahakan mencari jalur keluar atas kebingungannya sendiri. Ia pada akhirnya berkunjung di sebuah pondok kecil. Tanpa sengaja, ia menemukan sebuah rekaman video mengerikan yang membawa memorinya kembali ke era liburan keluarga.

Bukannya memecahkan sinyal bertanya besar di benaknya, semua itu membawa dampak John jadi kebingungan. Semakin mencari kebenaran, dia jadi bingung dan putus asa. Penonton pun dapat dibikin turut bingung dan merasakan ketakutan bersama. Film ini mengajak para pirsawan untuk turut mencari tahu apa yang sebenarnya berjalan terhadap John dan keluarganya.

4. Kucumbu Tubuh Indahku (2019)

Perbaduan genre yang unik antara thriler bersama romance, film ini bercerita tentang dua orang sahabat yang jatuh cinta bersama wanita yang sama.

Ketika salah satu berasal dari mereka meninggal, dia kembali sebagai hantu untuk menghantui mereka berdua. Walau bersama eksperimentasi tersebut, film ini berhasil membawa dampak pirsawan dibikin penasaran berasal dari awal hingga akhir filmnya.

Film ini terhitung film yang simbolis dan dapat lebih terasa dramatiknya bersama menyimak tiap lambang dan maknanya. Film ini mengangkat isu-isu sosial yang penting, layaknya cinta, kehilangan, dan pengkhianatan.

5. Berbalas Kejam (2023)

Film ini berkisah tentang Adam (Reza Rahadian), seorang arsitek yang selama 2 tahun hidup bersama trauma dan rasa dendam sebab keluarganya dibunuh di hadapannya. Karena tak kunjung sembuh, Adam pergi menemui seorang psikolog bernama Amanda (Laura Basuki). Namun, pertemuannya bersama Amanda membawanya bersua bersama hal yang tak dulu ia sangka.

Pada suatu hari, Ia tidak sengaja bersua salah satu pembunuh keluarganya dan langsung membalas dendam bersama membunuh pembunuh tersebut. Karena terasa belum puas, Adam sesudah itu mencari pembunuh keluarganya yang lain. Penonton dapat turut dipacu adrenalinnya kala melihat bagaimana perjalanan Adam menuntaskan dendamnya kepada para pembunuh keluarganya tersebut.

6. Sleep Call (2023)

Laura Basuki dapat kembali membintangi film bersama genre thriller. Film ini berkisah tentang Dina (Laura Basuki) yang terjerumus ke dalam dunia gelap perusahaan utang online ilegal. Di tengah kerumitan yang melanda dirinya, Dina menemukan sebuah aplikasi yang menarik dan mampu mengusir kerumitan tersebut.

Aplikasi dating bernama Sleep Call ini mengantarkan Dina kepada sedikit kebahagiaan kala ia bersua bersama Rama (Bio One). Dina pada akhirnya terperangkap dalam hubungan adiktif bersama Rama. Seiring berjalannya waktu, kedekatan Dina dan Rama melalui aplikasi berikut justru mengancam keselamatan Dina. Hubungan keduanya kian rumit hingga membawa dampak nyawa melayang seiring bersama sebuah misteri yang tertinggal.

Tentang Penulis

admin3