Trilogi Before

Film Romantis Terbaik yang Wajib Kamu Tonton, Bikin Baper!

Film bergenre romantis jadi keliru satu genre yang paling banyak ditonton. Selain membuat kami sedih atau senyum-senyum sendiri saat nonton, kadang waktu jalan ceritanya cukup related dengan kisah asmara yang kami jalani.

Entah saat sakit hati atau justru mengimpikan membawa pasangan setia hingga akhir usia kami di dunia ini.

Berikut ini daftar rekomendasi film romantis terbaik pilihan yang menghadirkan kisah-kisah romansa berasal dari yang berakhir suka hingga membuat nangis.

1. Trilogi Before

Film romantis terbaik ini merupakan trilogi yang terbagi jadi tiga film, yaitu; Before Sunrise (1995), Before Sunset (2004), dan Before Midnight (2013). Menariknya, film tersebut dirilis setiap 9 th. sesuai kisah berasal dari film itu sendiri. Ketiganya terhitung mengambil setting wilayah yang berbeda-beda, yaitu; Vienna, Paris, dan Yunani.

Film ini menceritakan mengenai pertalian Jesse dan Celine, dua orang asing yang dipertemukan secara tidak sengaja di didalam kereta. Keduanya lantas bersepakat untuk menghabiskan satu malam untuk memutari kota Vienna dan berjanji akan bertemu ulang suatu hari nanti.

Kisah mereka pun berlanjut sembilan th. kemudian di kota yang berbeda. Sisi romantis berasal dari film ini terdapat terhadap bagaimana komunikasi pada Jesse dan Celine terjalin.

2. Love Actually (2003)

Love Actually, sebuah film romantis yang menampilkan kisah cinta berasal dari sebagian pasangan. Ada seorang perdana menteri muda dan asistennya yang menawan, remaja beranjak dewasa yang baru saja kehilangan ibunya, seorang wanita karir dan kawan kerjanya yang menarik, hingga seorang pria yang jatuh hati bersama dengan pacar sahabatnya sendiri.

Meski tidak seluruh berasal dari mereka berhasil mendapatkan cinta berasal dari orang yang mereka harapkan, tetapi setidaknya mereka udah tunjukkan keberadaan mereka untuk orang yang mereka cintai. Meski kamu akan lebih banyak tertawa dikala menontonnya, film ini terhitung tentu saja kental bersama dengan nuansa romantisnya.

Baca juga:

Mengenal 10 Genre Musik Beserta Karakteristiknya

Tak Cuma Hollywood, Inilah 5 Negara Penghasil Film Terbanyak di Dunia

3. 50 First Dates (2004)

Film yang bisa dibilang memadai lawas ini bisa saja dulu kamu tonton sebelumnya. Film berjudul 50 First Dates yang diperankan oleh Adam Sandler sebagai Henry dan Drew Barrymore sebagai Lucy. Film ini menceritakan mengenai seorang perempuan yang mengalami kecelakaan mobil.

Hal tersebut menyebabkan rusaknya terhadap otaknya sehingga ia kehilangan kapabilitas mengingat jangka pendek (Short-term Memory). Film ini bisa jadi keliru satu film romantis terbaik sepanjang era yang bisa kamu tonton bersama dengan orang terkasih.

4. 500 Days of Summer (2009)

“This is a story of boy meets girl. But you should be known in advance, this is not a love story.” Begitulah kata-kata yang ditegaskan oleh sang narator di awal cerita. “Ini bukan cerita cinta,” meski begitu tetap saja film ini memiliki kandungan nuansa romantis, meski terhadap akhir menyedihkan.

Film ini menceritakan Tom (Joseph Gordon-Levitt) yang tak bisa memalingkan pandangannya berasal dari pesona yang diberikan oleh Summer (Zooey Deschanel), kawan sekantornya yang baru. Dalam film ini, definisi bagaimana memang ‘cewek PHP’ itu akan dijelaskan bersama dengan detail.

Kisah mengenai sepasang kawan dekat yang kemudian jadi cinta, lantas kelanjutannya timbullah banyak konflik hingga film dibawa ke akhir cerita. Sangat pas terkecuali film ini terhitung ke didalam list film romantis terbaik sepanjang masa.

5. Love, Rosie (2014)

Butuh saat 12 th. bagi Alex dan Rosie untuk membawa persahabatan mereka terhadap pertalian asmara. Tarik ulur pertalian persahabatan keduanya yang dibumbui komedi sempat menyebabkan penonton greget.

Film ini terhitung menampilkan pengorbanan seorang single parent yang masih terus berjuang capai impiannya. Kisah film Love, Rosie ditutup dengan ending yang manis dan menyajikan panorama menawan.

6. The Notebook (2004)

Film ini diadaptasi berasal dari buku terkenal karya Nicholas Sparks bersama dengan judul yang sama. Mengambil setting di th. 1940-an, Noah Calhoun (Ryan Gosling) jatuh cinta kepada pakar waris berumur 17 tahun Allie Hamilton (Rachel McAdams) setelah melihatnya di sebuah karnival. Film romantis terbaik yang satu ini memadai melukiskan bersama dengan teliti kondisi percintaan di era 40-an.

7. A Walk to Remember (2002)

Film ini diadaptasi berasal dari novel karya Nicholas Sparks bersama dengan judul yang sama. A Walk to Remember menceritakan mengenai anak SMA terkenal di sekolahnya, Landon (Shane West), yang tak menduga bisa jatuh cinta kepada Jamie (Mandy Moore) yang merupakan siswi cupu dan kutu buku.

Cerita kemudian berkembang di mana Landon mulai mendapati segi positif di didalam diri Jamie, begitu pun sebaliknya, yang menyebabkan keduanya larut didalam keromantisan ikuti perasaan cinta keduanya

8. About Time (2013)

Rilis terhadap th. 2013, About Time menjadi film romantis yang harus kamu tonton. Film ini berkisah mengenai Tim Lake (Domhnall Gleeson) yang memiliki kapabilitas ulang ke era lantas saat berusia 21 tahun.

Tim pakai kemampuannya itu untuk melacak cinta sejati. Sayangnya, ia tak berhasil mendapatkannya karena tak ada perempuan yang rela dengannya.

Tim pun ulang ke era saat ini dan bertemu bersama dengan Marry (Rachel McAdams). Marry menyukai Tim dan keduanya berjanji untuk menjalin pertalian lebih serius. Sayangnya, Harry (Tom Hollander), kawan dekat bapak Tim terlibat kecelakaan gawat yang menyebabkan Tim harus ulang ke era lalu.

Apakah Tim dan Marry bisa tetap bersama dengan setelah Tim ulang berasal dari era lalu?

Tentang Penulis

admin3