Film Live Action Disney Terbaik dan Seru untuk Nobar

Jika berkata berkenaan film animasi, bisa saja Disney akan masuk menjadi jajaran yang paling populer. Disney sudah menghadirkan banyak sekali serial dan film animasi, dari cii-ciri Disney Princess sampai Mickey Mouse.

Dalam dunia perfilman saat ini, marak pembuatan siaran live action atau versi nyata hasil adaptasi dari cerita film animasi. Seakan tidak menginginkan ketinggalan tren lembagaantidopingindonesia.org tersebut, Disney ikut menghadirkan versi live action.

Rekomendasi Film Live Action Disney Terbaik
Bagi yang tengah mencari tontonan untuk menemani anda menghabiskan saat santai, tersebut ini lebih dari satu daftar film live action Disney paling baik yang bisa ditonton.

  1. Maleficent

Maleficent adalah salah satu film live action Disney yang cukup banyak mendapat perhatian, apalagi setelah hampir 7 tahun penayangannya. Film yang terbit terhadap tahun 2014 ini merupakan antitesis dari film Sleeping Beauty dengan Princess Aurora.

Sosok penyihir jahat yang mengutuk Princess Aurora ternyata punya penggambaran dari perspektif yang berbeda. Film ini menceritakan sosok Maleficent (Angelina Jolie) yang masih menjadi peri cantik penjaga hutan Moors.

Maleficent kelanjutannya jatuh cinta dengan seorang raja muda bernama Stefan. Sayangnya, Raja Stefan mengkhianati Maleficent supaya menyebabkan kekecewaan besar dan berujung terhadap kisah Aurora yang kita ketahui.

Kamu bisa saksikan film live action Disney yang menggugah emosi ini di beragam platform streaming favorit.

  1. Beauty and The Beast

Siapa yang tidak mengenal cii-ciri putri cantik dan monster jelek rupa? Kamu bisa melihat kisah mereka didalam film live action Disney yang tayang terhadap tahun 2017 lalu.

Film ini menggandeng Emma Watson sebagai Belle dan juga Dan Stevens sebagai Beast.

Beauty and The Beast bercerita berkenaan pangeran sombong yang terkena kutukan menjadi monster jelek rupa. Beast baru akan lepas dari kutukan tersebut kalau ada yang mencintainya didalam sosok monster tersebut.

Muncullah Belle yang menukar ayahnya sebagai tawanan di istana Beast sebab tertangkap mengambil mawar. Lalu, bisakah kutukan Beast lenyap? Saksikan kelanjutan ceritanya hanya di platform streaming favorit kamu!

  1. Aladdin adalah Film Live Action Disney berlatar Timur Tengah

Beralih ke lokasi Timur Tengah, ada film live action Disney populer dan menjadi favorit banyak orang di tahun 2019 lalu, yakni Aladdin.

Film ini menceritakan berkenaan sosok Aladdin yang merupakan anak jalanan dan jatuh cinta dengan seorang putri bernama Jasmine. Tentunya, Aladdin tahu dengan perbedaan status sosial yang mereka punya dan ia konsisten berusaha.

Dalam usahanya, Aladdin menemukan lampu ajaib dengan jin di dalamnya. Jin berjanji untuk mengabulkan tiga keinginan Aladdin sebab sudah berhasil mengeluarkannya dari lampu ajaib.

Lalu, kira-kira apa yang Aladdin minta? Daripada penasaran, langsung saja kunjungi platform streaming favorit anda dan tonton film Aladdin ini.

  1. Alice in Wonderland

Live action Disney berjudul Alice in The Wonderland berhasil menyebabkan banyak orang jatuh cinta dan ikut berfantasi berada di dunianya. Film satu ini merupakan hasil adaptasi dari novel fantasi milik Lewis Carol.

Alice in The Wonderland keluar pertama kali di bioskop terhadap tahun 2010 dengan menggandeng aktor ternama, yakni Johnny Depp. Film ini menceritakan berkenaan sosok remaja perempuan bernama Alice yang pergi ikuti kelinci berbaju biru.

Dalam usahanya mengejar si kelinci, Alice justru masuk ke didalam lubang yang ternyata membawanya ke dunia lain bernama Underland. Jadi, apa yang berlangsung terhadap Alice selanjutnya?

  1. Mulan adalah Film Live Action Disney berlatar Cina

Mulan merupakan salah satu film live action Disney yang paling ditunggu kehadirannya terhadap tahun 2020 lalu. Bagaimana tidak, film dengan OST berjudul “Reflection” ini berhasil menyebabkan pirsawan penasaran berkenaan jalur cerita Mulan didalam rencana live action.

Sayangnya, ada yang berlainan dari film animasi dan live action, yakni sosok naga yang selamanya menemani Mulan diganti menjadii burung Phoenix. Meski begitu, tidak sedikit yang terpukau dengan kehebatan akting dari artis cantik bernama Yifei Liu tersebut.

Film ini menceritakan berkenaan sosok Hua Mulan yang menukar ayahnya untuk pergi berperang dengan cara menyamar menjadi sosok laki-laki. Bisakah Mulan menutupi identitasnya? Yuk, lihat kelanjutan kisahnya hanya di platform streaming favorit kamu!

Tentang Penulis

admin3