Film Drama Indonesia Terbaik

Indonesia sesungguhnya tak kekurangan tayangan film drama untuk dijadikan hiburan. Banyak sekali rekomendasi film drama Indonesia yang memiliki kwalitas dan mengangkat ide-ide menarik.

Mulai berasal dari kisah percintaan anak muda, masalah keluarga yang kompleks, pernikahan yang bahagia bisa diolah jadi tayangan yang menarik. Kisah-kisah selanjutnya bisa kalian temukan dalam rekomendasi film drama Indonesia yang bisa kalian tonton.

Nah, jikalau kalian udah penasaran mengenai daftar judul film drama Indonesia yang populer. Langsung saja simak sejumlah rekomendasi film drama Indonesia yang tak boleh kalian lewatkan selanjutnya ini.

1. A COPY OF MY MIND

A COPY OF MY MIND merupakan anjuran film drama Indonesia karya keliru satu sutradara paling produktif, Joko Anwar. Film ini bisa judi bola dibilang sebagai keliru satu film Joko Anwar yang sederhana, tak berhasil di jalan non-mainstream dan berlaga di festival film internasional, bahkan sebelum akan dikenal bersama baik di Indonesia. Sudah semestinya kalian penasaran sehabis mendengar judul film ini.

2. LAYLA MAJNUN

Rekomendasi film drama Indonesia di Netflix sesudah itu berjudul LAYLA MAJNUN. Seperti yang udah nampak di judulnya, film romantis garapan sutradara Monty Tiwa ini terinspirasi berasal dari kisah legendaris Layla dan Majnun. Film ini menggambarkan cerita cinta yang terhambat oleh tradisi. Diceritakan bahwa Layla merupakan dosen yang cantik dan cerdas. Ia berhasil mewujudkan impiannya mengajar di luar negeri, tepatnya di Azerbaijan.

Sebelum berangkat, Layla udah dijodohkan bersama seorang laki laki kaya raya bernama Ibnu. Ibnu udah banyak mendukung melunasi hutang-hutang pamannya. Layla menerima lamaran selanjutnya dan mereka bakal menikah bersama syarat Layla senantiasa berangkat ke Azarbaijan. Di Indonesia, Ibnu buat persiapan pernikahan mereka. Namun ternyata, hubungan jarak jauh mereka tak terjadi mulus. Layla jatuh cinta kepada keliru satu muridnya yang bernama Samir dan begitu termasuk sebaliknya.

Baca juga:

Review Film: “Saw X” Kembalinya Jigsaw dengan Permainan Sadis dan Brutalnya dalam Misi Balas Dendam

Rekomendasi Film Action Indonesia Terbaik! Kamu Perlu Tahu!

3. TERSANJUNG THE MOVIE

Kalian masih ingat bersama sinetron berjudul TERSANJUNG? Nah, Film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo dan Pandhu Adjisurya ini merupakan hasil berasal dari adaptasi sinetron tersebut. TERSANJUNG THE MOVIE bercerita mengenai tokoh bernama Yura yang hidup bersama ibu tirinya sejak kehilangan ibu kandung selagi berumur dua tahun.

Kehidupan keluarganya sering diterpa masalah. Ayah Yura merupakan musisi yang kariernya sedang surut, selagi ibu tirinya memperlakukan Yura bersama buruk. Meski begitu, Yura akrab bersama saudara tirinya, Nisa yang udah dianggapnya layaknya saudara kandung. Jika kalian penasaran bersama kisah secara keseluruhan, segera saja cari film ini di Netflix.

4. KELUARGA CEMARA

Bagi kalian yang tumbuh di th. 90-an, tentu udah tidak asing bersama film berjudul KELUARGA CEMARA. Pasalnya film KELUARGA CEMARA merupakan adaptasi berasal dari sinetron yang sempat hits terhadap jaman itu. Film ini bercerita mengenai keluarga harmonis yang secara mendadak kehidupannya beralih mencolok sehabis sang papa kena tipu. Untuk bisa melanjutkan hidup, keluarga kecil selanjutnya itu kemudian mengambil keputusan rubah ke desa. Namun kepindahan ke desa jadi lembaran hidup baru yang terhadap selanjutnya bikin kehidupan mereka kian bermakna.

5. LOVE FOR SALE

LOVE FOR SALE merupakan film yang bercerita mengenai kehidupan Richard Achmad (Gading Marten), seorang jomblo akut yang ditantang oleh teman-temannya untuk mempunyai pacar selagi menghadiri suatu pesta. Hal itu mendorongnya untuk melacak perempuan di sebuah aplikasi kencan berbayar. Karena kekeliruan administrasi, Richard yang sesungguhnya cuma butuh perempuan untuk satu hari, terpaksa membebaskan tinggal di rumahnya sepanjang 45 hari.

Perempuan cantik itu bernama Arini (Della Dartyan). Lama-kelamaan, Richard jatuh cinta kepada Arini, perasaan yang udah bertahun-tahun tak dia rasakan. Bagaimana akhir percintaan mereka yang terbatas terhadap kontrak tersebut? Langsung saja tonton sendiri di Netflix.

Tentang Penulis

admin4