Film Cast KKN Desa Penari, Respons Preview Sewu Dino!

Dikala Gala Premiere KKN di Desa Penari, para cast beserta artis yang menonton film KKN di Desa Penari juga memperhatikan cuplikan dari film Sewu Dino. Seperti apa respon cast KKN Desa Penari perihal preview Sewu Dino, ya?

Respons Cast KKN di Desa Penari perihal Preview Film Sewu Dino

Preview Sewu Dino sempat diputar saat penayangan film KKN di Desa Penari, lho. Para pemain KKN di Desa Penari malah memberikan komentar kepada film Sewu Dino tersebut. Simak selengkapnya berikut ini!

Padahal Adinda Thomas sempat keder sebab

munculnya cuplikan Sewu Dino di akhir film KKN di Desa Penari, dirinya amat antusias berkomentar.

“Oh my God! Ini Sewu Dino yang aku tunggu-tunggu. Aku kaget, sih. Pas lagi nonton tutup mata, lihat kiri kanan,” ungkap Adinda Thomas.

Selain Adinda Thomas, ada juga Aghniny Haque bersama Tissa Biani yang mengaku bila film Sewu Dino akan jadi film horor slot gacor gampang menang yang ngeri, “Sumpah ngeri banget! Gue teriak-teriak, sih. Pemainnya keren-keren banget, aktingnya pasti bikin emosional kalian terbawa,” ujar mereka berdua.

Malahan, sosok Badarawuhi yang diperankan oleh Aulia Sarah dalam film KKN di Desa Penari malah turut merasa takut saat menonton cuplikan Sewu Dino.

“Gak banyak dialog, tetapi kayak merinding banget jadinya. Aku penasaran, sih, sama film Sewu Dino sebab penulisnya SimpleMan juga, kan. Pastinya cerita yang diwujudkan sama dia serem, sih, aku yakin 100%,” kata Aulia Sarah.

Pemain KKN di Desa Penari yang lain, merupakan Kiki Narendra mengatakan bila tensi yang dibangun dari Sewu Dino baik sekali serta diakhiri dengan perfect, katanya!

Andri Mashadi, artis yang hadir di acara Gala Premiere KKN di Desa Penari berkomentar bahwa dirinya mau pesat-pesat nonton versi full dari film Sewu Dino sebab cuplikannya cukup menakutkan, “Barusan banget diliatin cuplikan Sewu Dino. Memang, yah, luar awam sekali. Mencekam!” ujar Andri Mashadi.

Sutradara KKN di Desa Penari, Awi Suryadi, turut memberikan apresiasi kepada sutradara Sewu Dino, merupakan Kimo Stamboel.

“Kimo gak pernah mengecewakan, ya. Padahal aku udah ada ekspektasi bakal ke mana, tetapi lagi-lagi Kimo ini ngelewatin ekspektasi aku. Welcome to the SimpleMan universe, ya, Kimo,” komentar Awi Suryadi.

Tentang Penulis

admin7