Film Agak Laen Mulai Diproduksi, Ini Nama-nama yang Terlibat

Rumah memproduksi Imajinari bersiap meluncurkan film komedi terakhir yang berjudul Agak Laen.

Film yang diangkat berasal dari IP Podcast ternama itu dibintangi oleh komika Boris Bokir, Indra Jegel, Bene Dion, dan Oki Rengga. Komika Muhadkly Acho didapuk sebagai sutradara dan penulis skenario.

Film Agak Laen dapat jadi memproduksi ketiga Imajinari setelah di awalnya merilis film Ngeri Ngeri Sedap dan Jatuh Cinta Seperti Di Film-Film, yang langsung tayang. Podcast Agak Laen sudah mengudara sejak 2021, melalui audio lantas YouTube. Hingga kini punya lebih berasal dari 400 ribu pelanggan di YouTube dan berkelanjutan menyiarkan konten tiap tiap harinya.

Pendengarnya disebut Pasukan mahjong slot Bermarga sebab Podcast Agak Laen kerap mempunyai topik seputar kehidupan orang Batak, baik yang sudah lama tinggal di ibu kota maupun merantau. Ernest Prakasa selaku produser berasal dari Imajinari menyatakan alasan kenapa memutuskan mengangkat podcast selanjutnya jadi film

Pertama sebab Agak Laen juga sudah jadi bagian tidak terpisahkan berasal dari perjalanan Ngeri-Ngeri Sedap, jadi kita sudah merasa tersedia kedekatan dan kecocokan. Kedua sebab kita percaya dapat kemampuan mereka sebagai kuartet komedi yang solid dan punya keunikan yang khas,” kata Ernest Prakasa, Minggu (3/9).

Syuting film Agak Lain ditunaikan selama tiga minggu di tempat Jabodetabek, merasa 3 September 2023. Ide cerita awal film selanjutnya berasal berasal dari brainstorming pada Ernest Prakasa dan kuartet Agak Laen. Semua inspirasi dikembangkan lebih jauh dengan penulis Muhadkly Acho yang juga kelanjutannya berperan sebagai sutradara. “Sebagai rekan dan rekan kerja yang sudah cukup lama mengenal Acho, aku percaya betul Acho punya modal yang kuat untuk menggarap project ini,” bebernya. Keempat personel Agak Laen merupakan komika kenamaan dengan banyak penggemar. Boris Bokir, tergabung dengan Stand Up Indo Bandung sejak 2011 dan lantas dikenal sebab jadi keliru satu berasal dari 13 finalis Stand Up Comedy Indonesia Kompas TV 2012. Indra Jegel, berasal berasal dari komunitas Stand Up Indo Medan dan lantas jadi juara Stand Up Comedy Indonesia Kompas TV 2016.

Tentang Penulis

admin4