Fakta- Fakta Sosok Anton Dalam Film KKN di Desa Penari yang Tidak Pernah Diganggu Siluman Badarawuhi

Film KKN di Desa Penari yang berangkat dari kisah nyata, memang sarat akan nuansa mistis yang melibatkan sosok lelembut atau siluman Badarawuhi.

Nuansa mistis yang tersedia dari munculnya suara gamelan, sosok lelembut berupa penari Badarawuhi sampai genderuwo bermata merah.

Dari kesemua itu, yang jadi tokoh utama yang dalam kisah KKN di Desa Penari itu adalah sosok lelembut berupa seorang wanita penari yakni Badarawuhi.

Dari keseluruhan peserta KKN di Desa gates of olympus Penari yang berjumlah 6 orang tersebut, kesemuanya pernah mendapat masalah dari lelembut yang senantiasa dikaitkan bersama dengan ular ini.

Kecuali sebatas tokoh Anton, keliru satu peserta KKN yang mirip sekali tidak mendapat masalah kecuali mengacu dalam kisah KKN di Desa Penari.

Banyak pertanyaan yang menjurus rasa penasaran warganet akan perihal tersebut?

Dikutip Tim BondowosNetwork dari beraneka sumber, tersedia lebih dari satu alasan yang dapat jadi penjelas atas fakta kenapa tokoh Anton tidak mendapat masalah mirip sekali dari sosok Badarawuhi ini.

Berikut fakta- fakta yang beredar terkait alasan Anton tidak pernah diganggu oleh lelembut Badarawuhi yang mengincar Widya, yaitu:

Pertama, Anton berlainan bersama dengan teman-temannya, di mana ia senantiasa melindungi sikapnya dan terhitung tutur katanya.

Kedua, dalam mobilisasi program KKN, ia senantiasa berdampingan bersama dengan Nur, keliru satu peserta KKN yang punyai khodam.

Sehingga kalaupun akan diganggu oleh Badarawuhi, maka akan dilindungi terhitung oleh khodamnya Nur, yakni Mbah Dok.

Diluar spekulasi yang tersedia selanjutnya ternyata sang sutradara Awi Suryadi menjawab pertanyaan yang dilontarkan oleh warganet terkait posisi Anton.

Tentang Penulis

admin4