Anjuran Film Barat Seru dan Seharusnya Ditonton, Cocok Dirasakan di Waktu Luang

Menonton film menjadi salah satu kegiatan yang menyenangkan. Malah, banyak orang yang sudah mewujudkan nonton film sebagai hobi atau kegiatan rutin di waktu lowong. Dari sekian banyaknya variasi film, film barat jadi salah satu yang diunggulkan. Terbukti, ada banyak orang yang kerap mencari saran film barat di dunia online.

Sudah semenjak lama, film barat khususnya hollywood sudah menjadi kiblat dari perfilman dunia. Bermula dari pandangan hal yang demikian, banyak yang kemudian menggemari film barat. Melainkan bukan tanpa alasan mengapa film barat spaceman slot dievaluasi lebih maju, sehingga digemari. Pasalnya, film barat diproduksi dengan teknologi tinggi, sehingga mewujudkan mutu yang juga lebih mumpuni. Selain itu, jalan cerita yang mengasyikan dan bebas juga jadi tenaga tarik tersendiri dari film barat.

Jadi apakah kalian juga termasuk penggemar film barat? Seandainya iya, berikut sebagian saran film barat yang sepatutnya ditonton.

  1. GODZILLA VS KONG

GODZILLA VS KONG bisa jadi film yang ditonton bersama keluarga. GODZILLA VS KONG tayang perdana di bioskop pada 26 Maret 2021. Bercerita tentang pertarungan antara dua raksasa berkekuatan besar, Godzilla dan Kong yang selama ini sudah jadi legenda.

Sebelumnya, kisah tentang Godzilla dan Kong sudah sebagian kali diangkat dalam film. Melainkan, GODZILLA VS KONG 2021 ini ialah garapan dari Adam Wingard yang sudah lama dinantikan. GODZILLA VS KONG dipastikan akan benar-benar menghibur. Pertarungan dua antara dua raksasa ini juga bakal bangkitkan ketegangan dan keseruan tersendiri.

  1. A QUITE PLACE PART II
    Bagi kalian penggemar film horor, A QUITE PLACE PART II tentu jadi salah satu film yang sepatutnya kalian tonton. A QUITE PLACE PART II ialah lanjutan dari seri yang pertama yang tayang 2018 silam. Dikala itu A QUITE PLACE PART I meraih sukses besar. Tidak heran, kalau A QUITE PLACE PART II jadi demikian itu dinantikan pada 2020 lalu.

A QUITE PLACE PART II masih dibintangi oleh Emily Blunt. Film A QUITE PLACE PART II masih menyebutkan ketegangan dan perjuangan Evelyn Abbott dana anak-anaknya dalam bertahan hidup dari serangan alien yang peka kepada bunyi. Khusus, setelah di film sebelumnya kehilangan sang suami. A QUITE PLACE PART II masih menawarkan kesunyian dan ketegangan yang sama dengan A QUITE PLACE PART I.

Melainkan untuk menonton A QUITE PLACE PART II, sebelumnya pastikan untuk menonton A QUITE PLACE PART I lebih dahulu. Agar kalian benar-benar bisa mencontoh jalan ceritanya.

  1. CRUELLA

CRUELLA menambah panjang deretan film Disney yang kemudian diproduksi versi action figure-nya. Ialah Emma Stone yang berperan sebagai sosok antagonis di salah satu film legendaris Disney ini. CRUELLA mengambil latar kota London di masa 1980-an.

CRUELLA berpusat pada kisah hidup karakter ini semasa muda. Dari film ini, penonton akan dibawa untuk lebih mengenali sosok antagonis Cruella secara lahir ataupun batin. Penonton juga akan paham alasan mengapa tokoh penjahat Disney yang benar-benar membenci anjing ras dalmatian, dan terobsesi untuk mewujudkan mantel bulu.

  1. GHOSTBUSTERS: AFTERLIFE

Anjuran film barat yang masih terbilang baru selanjutnya ialah GHOSTBUSTERS: AFTERLIFE. Jelang rilisnya di akhir 2021 lalu, GHOSTBUSTERS: AFTERLIFE cukup ditunggu-tunggu. Pasalnya, GHOSTBUSTERS: AFTERLIFE memadukan genre fantasy dan komedi, sehingga demikian itu unik dan menarik.

GHOSTBUSTERS: AFTERLIFE bercerita tentang keluarga Callie dan kedua anaknya yang pindah ke kota kecil. Di sanalah cerita tentang perburuan hantu bermula. Karena, tanpa disangka terbukti keluarga Callie menempati rumah peninggalan sang ayah yang ialah seorang pemburu hantu. Tanpa disangka, kedua anak Callie terbukti juga tertarik mencontoh jejak para pendahulunya menjadi pemburu hantu.

Tentang Penulis

admin4