5 Rekomendasi Film Komedi Indonesia Terbaik dengan Rating Tertinggi

Komedi menjadi salah satu genre film yang paling laris di Indonesia. Diperbandingkan genre lainnya, film komedi dapat dirasakan dengan lebih santai dan cakap membikin penontonnya terhibur, malah ngakak lepas.

Sineas Indonesia dapat dibilang cukup banyak memproduksi film komedi laris yang berhasil di pasaran.

Kecuali ceritanya yang menarik, humor yang disuguhkan juga menggelitik dan pantas dengan selera masyarakat.
Lebih dari itu, tidak jarang film komedi juga menghadirkan drama yang dekat dengan keseharian kita sehingga para penonton tidak cuma bisa ngakak lepas, https://www.beijingtokyobistrosf.com/ tapi pula merefleksikan jalannya kehidupan.

Lima film komedi Indonesia terbaik
Berikut ini sebagian anjuran film komedi Indonesia terbaik yang meraih rating tinggi dari penonton ataupun kritikus film.

  1. Srimulat: Hil yang Mustahal – Babak Pertama (2022)

Srimulat: Hil yang Mustahal – Babak Pertama bercerita perihal grup lawak Srimulat yang berhasil berkarier di Teater Sriwedari, Solo.

Berkat sajian komedinya yang baru dan kreatif, nama Srimulat kian diketahui di luar Solo, malah sampai ibu kota.

Suatu hari, grup yang beranggotakan Muncul, Tarzan, Tessy, Paul, Nunung, Djujuk, Basuki, dan Gepeng itu diundang untuk tampil di Istana Negara.

Seiring mimpi berkarier di ibu kota yang terasa kian riil, grup Srimulat dihadapkan dengan pelbagai kendala yang berasal dari luar ataupun dari dalam grup.

  1. The Big 4 (2022)

The Big 4 bercerita perihal seorang detektif muda bernama Dina yang berupaya membongkar sosok di balik menghilangkan nyawa orang lain ayahnya.

Penyelidikan Dina membawanya ke sebuah pulau tropis di mana dia berjumpa dengan empat orang eks pembunuh upah.

Keempat orang itu terbukti yaitu buah hati asuh dari ayah Dina. Mengenal kematian ayah Dina, mereka bercita-cita untuk menolong Dina menemukan sang pelaku menghilangkan nyawa orang lain.

  1. Ngeri-ngeri Nikmat (2022)

Ngeri-ngeri Nikmat berkisah perihal sebuah keluarga dari suku Batak yang diketahui harmonis dan amat menjunjung tinggi adat istiadat Batak.

Akan melainkan, di balik kebahagiaan yang terlihat dari luar, Pak Domu dan Mak Domu selaku orang tua merasa rindu dengan ketiga buah hatinya yang merantau jauh di Jawa.

Pak Domu dan Mak Domu membentuk sebuah skenario agar ketiga buah hatinya ingin pulang dan menengok mereka di rumah.

  1. Imperfect (2019)

Imperfect bercerita perihal Rara, seorang karyawan di perusahaan kosmetika yang mempunyai kulit sawo matang dan badan gemuk.

Padahal penampilannya tak memenuhi standar kecantikan, Rara tak peduli dengan ejekan orang-orang di sekitarnya. Terpenting, Rara mempunyai kekasih yang mencintainya apa adanya.

Suatu hari, Rara menerima tawaran dari bosnya untuk sebuah waroengkenangan.com posisi tinggi di kantor. Melainkan, posisi itu mewajibkan Rara untuk mempunyai penampilan yang menarik. Mulai merasa tak percaya diri, Rara akibatnya mencapai pelbagai metode untuk mendapat penampilan lahiriah yang pas.

  1. Cek Kios Sebelah (2016)

Cek Kios Sebelah bercerita perihal Erwin, seorang pemuda yang tengah merasakan karier gemilang di umur muda bersama kekasih indahnya yang tidak keok berhasil.

Suatu hari, ayah Erwin yang sakit-sakitan memperkenalkan kemauannya untuk mewariskan warung kelontong miliknya terhadap Erwin, sang buah hati kesayangan.

Keputusan ini membikin Yohan, kayak Erwin, tak terima sebab merasa dilangkahi. Sebagai buah hati sulung yang merasa lebih perhatian terhadap orang tuanya, Yohan merasa bahwa dirinya lebih mempunyai hak meneruskan warung hal yang demikian. Film ini memperkenalkan realita sosial yang tak jarang ditemui di kehidupan riil.

Nah, itu ia anjuran film-film komedi Indonesia terbaik yang menerima rating tertinggi. Mana yang paling penasaran berkeinginan kau tonton?

Tentang Penulis

admin3